Berri Bonz 🍭🍬
Mumpung kesini.. Murce di klontongan mah 😍 (at Pasar Tagog ( Padalarang ))

Berri Bonz 🍭🍬
Mumpung kesini.. Murce di klontongan mah 😍 (at Pasar Tagog ( Padalarang ))

Syukuran apresiasi bergabung 11 taun ayah bapake & gengs di CoPi. 🍤🐠🐟🐙🍤🍚🍴🍷🍹

Bumil ikut aja makan besar mah mumpung suami ga ada. Hihihi (at Parit 9 Seafood)

Syukuran apresiasi bergabung 11 taun ayah bapake & gengs di CoPi. 🍤🐠🐟🐙🍤🍚🍴🍷🍹

Bumil ikut aja makan besar mah mumpung suami ga ada. Hihihi (at Parit 9 Seafood)

Nemu foto pas kecil. 
👶👧🎀💕

Ternyata klo d foto suka judes gamau senyum. Rambut tebel juga ternyata. Dan ga pernah absen dipitain sm mamah.
Beda banget ama sekarang. Hahaha

Nemu foto pas kecil.
👶👧🎀💕

Ternyata klo d foto suka judes gamau senyum. Rambut tebel juga ternyata. Dan ga pernah absen dipitain sm mamah.
Beda banget ama sekarang. Hahaha

Alhamdulillah, pengajian syukuran 7 bulannya de utun & miladnya ayahe. Moga dede sama ayah sehat selalu, dede lahir nya lungsur langsar jd anak yg shaleh/hah, cantik/ganteng, pintar, luas rejekinya. Ayah juga sehat dan sukses selalu cepet uih.

Taun ini ayah lewatin 4bulanan dede, ramadhan, lebaran, 7bulanan sampe milad. Moga cepet pulang biar bs adzanin dede lahir. Amiiiiiin

Love you both ❤️💋

Alhamdulillah, pengajian syukuran 7 bulannya de utun & miladnya ayahe. Moga dede sama ayah sehat selalu, dede lahir nya lungsur langsar jd anak yg shaleh/hah, cantik/ganteng, pintar, luas rejekinya. Ayah juga sehat dan sukses selalu cepet uih.

Taun ini ayah lewatin 4bulanan dede, ramadhan, lebaran, 7bulanan sampe milad. Moga cepet pulang biar bs adzanin dede lahir. Amiiiiiin

Love you both ❤️💋

Ini pohon belimbing tingginya 3,5 meter lho. Meong di rumah uyut nya de utun emang sk tidur siang d paling atas pohon. Kereeeeen hahaha 🙀😸😹

#kucing #cat #photooftheday

Ini pohon belimbing tingginya 3,5 meter lho. Meong di rumah uyut nya de utun emang sk tidur siang d paling atas pohon. Kereeeeen hahaha 🙀😸😹

#kucing #cat #photooftheday

Happy Milad ayahe, suami tercinta, sukses dan sehat selalu. Barakallah ya sayang.. Cepat pulang biar cepet dapat hadiah plus plus plus 😆🎉🎊🎁🌹❤️💋

Happy Milad ayahe, suami tercinta, sukses dan sehat selalu. Barakallah ya sayang.. Cepat pulang biar cepet dapat hadiah plus plus plus 😆🎉🎊🎁🌹❤️💋

Ini sale Wendy emang nagih. Udah manis, kenyal, legit. Sebungkus gede habis sendiri. Pgn lagi~ 🍌🍌
#kulinerbandung #wendypadalarang #salepisang #palingfavorit ❤️

Ini sale Wendy emang nagih. Udah manis, kenyal, legit. Sebungkus gede habis sendiri. Pgn lagi~ 🍌🍌
#kulinerbandung #wendypadalarang #salepisang #palingfavorit ❤️

Kacamata udah expired. Liat price tag framenya doang udh ngajak gelut euy, sampe skrg masih kepikiran, udah jatuh cinta sih. Da aku mah apa atuh pengennya yg dicover asuransi aja gamau nambahin. Heu #baladaibuRT #hemat 😢😭 (at Optik Tunggal)

Kacamata udah expired. Liat price tag framenya doang udh ngajak gelut euy, sampe skrg masih kepikiran, udah jatuh cinta sih. Da aku mah apa atuh pengennya yg dicover asuransi aja gamau nambahin. Heu #baladaibuRT #hemat 😢😭 (at Optik Tunggal)

Dirgahayu Indonesia ke 69.


🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴
⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️
#indonesiaindependentday #dirgahayuindonesia #iloveindonesia #akubangga

Dirgahayu Indonesia ke 69.


🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴
⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️
#indonesiaindependentday #dirgahayuindonesia #iloveindonesia #akubangga

Sekali jalan bumil butuh 2 porsi large 😆😆❤️ (at Chatime Ciwalk)

Sekali jalan bumil butuh 2 porsi large 😆😆❤️ (at Chatime Ciwalk)

Brrrrrr dingiiiin.. ⛅️🌼

Pagi ini kurang cerah euy, matahari malu-malu nongol nya cuma dikit2.. Angin nya dingin bangettt.. 
#flowerselfie #photooftheday #kamerahpgw #nofilter

Brrrrrr dingiiiin.. ⛅️🌼

Pagi ini kurang cerah euy, matahari malu-malu nongol nya cuma dikit2.. Angin nya dingin bangettt..
#flowerselfie #photooftheday #kamerahpgw #nofilter

Warna merah mamake~~ 
💄💋❤️🌹😘💃
Meski ga pake bedak dll klo dipakein lipstick merah jd ga keliatan kucel.
#redlips #redlipstick #wetandwildmegalast #stoplightred #hijabootdindo #hijaboftheday #hijabchic #hijabfashion #hijabstyle

Warna merah mamake~~
💄💋❤️🌹😘💃
Meski ga pake bedak dll klo dipakein lipstick merah jd ga keliatan kucel.
#redlips #redlipstick #wetandwildmegalast #stoplightred #hijabootdindo #hijaboftheday #hijabchic #hijabfashion #hijabstyle

Sunny day 🌞🌹🌻🌷🌼

#flowerselfie #lagingetrend #nofilter #kamerahpgw #iphonesia #photooftheday

Sunny day 🌞🌹🌻🌷🌼

#flowerselfie #lagingetrend #nofilter #kamerahpgw #iphonesia #photooftheday

Bentol-bentol. “Nguing nguing.. “PROKKK!!”
Ih nyamuknya serem 😨😰😱
#waspadanyamuk #nofilter #kamerahpgw #microlens #iphonesia

Bentol-bentol. “Nguing nguing.. “PROKKK!!”
Ih nyamuknya serem 😨😰😱
#waspadanyamuk #nofilter #kamerahpgw #microlens #iphonesia

Surat merah jambu untuk para suami. 💕
#photooftheday #semestaharustau #suamiharustau

Surat merah jambu untuk para suami. 💕
#photooftheday #semestaharustau #suamiharustau