Alhamdulillah dede respon nya bagus banget. Tiap ngasih makan ikan mama nya selalu cerita soal ikan-ikan yg dikasih makan, dan alhasil dede selalu gerak2 cepet d dalem perut kyk yg ngerti aja mama nya ngmg apa 😂😚
Sehat terus ya sayang~ 👶💕

#ilovefish #ikankoi #pregnant #27weeks

Mama megan & dede cantik mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H”
Mohon maaf lahir dan bathin ya semuanya… 👩👶💕🎀🌸

#ignoremychubbycheek #eidmubarak #lebaran #ootdindo #hotd #selfiesukaesih #pregnant #27weeks

Mama megan & dede cantik mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H”
Mohon maaf lahir dan bathin ya semuanya… 👩👶💕🎀🌸

#ignoremychubbycheek #eidmubarak #lebaran #ootdindo #hotd #selfiesukaesih #pregnant #27weeks

Happy Eid Mubarak 1435H. 🌸

"Taqobalallohu minna waminkum siyamana wasiyamakum."

Mohon maaf lahir & bathin ya semuanya..
Semoga tahun depan kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran lagi. 
Amiiiin 😇

Happy Eid Mubarak 1435H. 🌸

"Taqobalallohu minna waminkum siyamana wasiyamakum."

Mohon maaf lahir & bathin ya semuanya..
Semoga tahun depan kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran lagi.
Amiiiin 😇

Malem td mimpinya selfie di dalem jessie. Maklum dlu pas belum nikah doyan foto pas di jalan gara2 doi yg kobe idungnya aja. Hehehe
Duh ayah cepet pulang dong pgn kencan lagi. Besok jg udh lebaran aja. Sedih maksimal nih 😢😭
#kangenbangtoyib

Malem td mimpinya selfie di dalem jessie. Maklum dlu pas belum nikah doyan foto pas di jalan gara2 doi yg kobe idungnya aja. Hehehe
Duh ayah cepet pulang dong pgn kencan lagi. Besok jg udh lebaran aja. Sedih maksimal nih 😢😭
#kangenbangtoyib

Kelapa kepala kelapa kepala.

Kelapa kepala kelapa kepala.

Nyam nyam setelah sekian lama 🍜🍴
Tiap makan mie kocok pasti inget @farahsabiilaa :’)
#kulinerbandung #selaludoyandimanapun

Nyam nyam setelah sekian lama 🍜🍴
Tiap makan mie kocok pasti inget @farahsabiilaa :’)
#kulinerbandung #selaludoyandimanapun

Wed(ges)nesday 👠👜💄

Yang lama tetap di hati ❤️ @iwearup #iwearup #iloveshoes #ootd #photooftheday

Wed(ges)nesday 👠👜💄

Yang lama tetap di hati ❤️ @iwearup #iwearup #iloveshoes #ootd #photooftheday

Liat foto lama, kangen suami yg skrg.
Alhamdulillah ya ayah ada simpati, d hutan pun ada sinyal meski kadang ilang seharian. Tengkyu telkomsel 😙~
#bangtoyibbelumpulang

Liat foto lama, kangen suami yg skrg.
Alhamdulillah ya ayah ada simpati, d hutan pun ada sinyal meski kadang ilang seharian. Tengkyu telkomsel 😙~
#bangtoyibbelumpulang

Alhamdulillah dede cantik nya sehat, kok bisa samaan sih pose nya de sama mama? Hihihi lucu amat senyum begitu kata dr.Irna, eh tangannya jg nyamain gaya mama bgt ngepal d dagu.. Kekekekk 😁
Kabar baik soal jenis kelamin nya kepengen ayah bgt deh. Emang kesayangan ayah nih s cantik.. Klo mama sih mau dede apapun pasti seneng banget.
Hayo om tante, pada bisa liat bayangin wajah dede ga nih?
👶💕
#pregnant #babygirl #25weeks #photooftheday

Alhamdulillah dede cantik nya sehat, kok bisa samaan sih pose nya de sama mama? Hihihi lucu amat senyum begitu kata dr.Irna, eh tangannya jg nyamain gaya mama bgt ngepal d dagu.. Kekekekk 😁
Kabar baik soal jenis kelamin nya kepengen ayah bgt deh. Emang kesayangan ayah nih s cantik.. Klo mama sih mau dede apapun pasti seneng banget.
Hayo om tante, pada bisa liat bayangin wajah dede ga nih?
👶💕
#pregnant #babygirl #25weeks #photooftheday

Nganter si bungsu belanja keperluan sekolah. 👟👜 @agrariss

Nganter si bungsu belanja keperluan sekolah. 👟👜 @agrariss

Tak ada galaxy, ombre pun jadi 🎀💎📱

#ombre #ombrecase #iphonecase #photooftheday #pink #blue

Tak ada galaxy, ombre pun jadi 🎀💎📱

#ombre #ombrecase #iphonecase #photooftheday #pink #blue

Just remembered that one of our honeymoon was wonderful. 💑👫

#dagadu #yogyakarta #keychain #javanese #souvenir #photooftheday #nofilter #kamerahpgw #iphonesia

Just remembered that one of our honeymoon was wonderful. 💑👫

#dagadu #yogyakarta #keychain #javanese #souvenir #photooftheday #nofilter #kamerahpgw #iphonesia

(Masih) fallin in love sama Milani “black cherry”. 💄👄

👉 @callulamakeup
#hijabchic #hijabstyle #hotd #milani #lipstick #nofilter #iphonesia #selfiesukaesih

(Masih) fallin in love sama Milani “black cherry”. 💄👄

👉 @callulamakeup
#hijabchic #hijabstyle #hotd #milani #lipstick #nofilter #iphonesia #selfiesukaesih

Yeay 💄👄 masih uji coba Milani “black cherry” dipakenya tipis aja jadinya fuschia, oia sblmnya pk lipbalm dlu nih. Next dibikin ungu tua beneran ah~
Suka suka.. Bibir keringnya jd creamy gitu, thx @callulamakeup & teh @jatifallat rekomennya 💋

#hotd #hijabootdindo #ootdindo #selfiesukaesih #chestcoveringhijab #milani #lipstick #pregnant #24weeks

Yeay 💄👄 masih uji coba Milani “black cherry” dipakenya tipis aja jadinya fuschia, oia sblmnya pk lipbalm dlu nih. Next dibikin ungu tua beneran ah~
Suka suka.. Bibir keringnya jd creamy gitu, thx @callulamakeup & teh @jatifallat rekomennya 💋

#hotd #hijabootdindo #ootdindo #selfiesukaesih #chestcoveringhijab #milani #lipstick #pregnant #24weeks

This is it, ceker balado ala Mamah Ani. 🐔👣😻
Sukanya buatan mama ini selalu bersih gada kulit ari luarnya secuilpun. Yeaaaay!! Happy tummy happy baby~
#buatsendirimakananmu

This is it, ceker balado ala Mamah Ani. 🐔👣😻
Sukanya buatan mama ini selalu bersih gada kulit ari luarnya secuilpun. Yeaaaay!! Happy tummy happy baby~
#buatsendirimakananmu