Kelapa kepala kelapa kepala.

Kelapa kepala kelapa kepala.

Nyam nyam setelah sekian lama 🍜🍴
Tiap makan mie kocok pasti inget @farahsabiilaa :’)
#kulinerbandung #selaludoyandimanapun

Nyam nyam setelah sekian lama 🍜🍴
Tiap makan mie kocok pasti inget @farahsabiilaa :’)
#kulinerbandung #selaludoyandimanapun

Wed(ges)nesday 👠👜💄

Yang lama tetap di hati ❤️ @iwearup #iwearup #iloveshoes #ootd #photooftheday

Wed(ges)nesday 👠👜💄

Yang lama tetap di hati ❤️ @iwearup #iwearup #iloveshoes #ootd #photooftheday

Liat foto lama, kangen suami yg skrg.
Alhamdulillah ya ayah ada simpati, d hutan pun ada sinyal meski kadang ilang seharian. Tengkyu telkomsel 😙~
#bangtoyibbelumpulang

Liat foto lama, kangen suami yg skrg.
Alhamdulillah ya ayah ada simpati, d hutan pun ada sinyal meski kadang ilang seharian. Tengkyu telkomsel 😙~
#bangtoyibbelumpulang

Alhamdulillah dede cantik nya sehat, kok bisa samaan sih pose nya de sama mama? Hihihi lucu amat senyum begitu kata dr.Irna, eh tangannya jg nyamain gaya mama bgt ngepal d dagu.. Kekekekk 😁
Kabar baik soal jenis kelamin nya kepengen ayah bgt deh. Emang kesayangan ayah nih s cantik.. Klo mama sih mau dede apapun pasti seneng banget.
Hayo om tante, pada bisa liat bayangin wajah dede ga nih?
👶💕
#pregnant #babygirl #25weeks #photooftheday

Alhamdulillah dede cantik nya sehat, kok bisa samaan sih pose nya de sama mama? Hihihi lucu amat senyum begitu kata dr.Irna, eh tangannya jg nyamain gaya mama bgt ngepal d dagu.. Kekekekk 😁
Kabar baik soal jenis kelamin nya kepengen ayah bgt deh. Emang kesayangan ayah nih s cantik.. Klo mama sih mau dede apapun pasti seneng banget.
Hayo om tante, pada bisa liat bayangin wajah dede ga nih?
👶💕
#pregnant #babygirl #25weeks #photooftheday

Nganter si bungsu belanja keperluan sekolah. 👟👜 @agrariss

Nganter si bungsu belanja keperluan sekolah. 👟👜 @agrariss

Tak ada galaxy, ombre pun jadi 🎀💎📱

#ombre #ombrecase #iphonecase #photooftheday #pink #blue

Tak ada galaxy, ombre pun jadi 🎀💎📱

#ombre #ombrecase #iphonecase #photooftheday #pink #blue

Just remembered that one of our honeymoon was wonderful. 💑👫

#dagadu #yogyakarta #keychain #javanese #souvenir #photooftheday #nofilter #kamerahpgw #iphonesia

Just remembered that one of our honeymoon was wonderful. 💑👫

#dagadu #yogyakarta #keychain #javanese #souvenir #photooftheday #nofilter #kamerahpgw #iphonesia

(Masih) fallin in love sama Milani “black cherry”. 💄👄

👉 @callulamakeup
#hijabchic #hijabstyle #hotd #milani #lipstick #nofilter #iphonesia #selfiesukaesih

(Masih) fallin in love sama Milani “black cherry”. 💄👄

👉 @callulamakeup
#hijabchic #hijabstyle #hotd #milani #lipstick #nofilter #iphonesia #selfiesukaesih

Yeay 💄👄 masih uji coba Milani “black cherry” dipakenya tipis aja jadinya fuschia, oia sblmnya pk lipbalm dlu nih. Next dibikin ungu tua beneran ah~
Suka suka.. Bibir keringnya jd creamy gitu, thx @callulamakeup & teh @jatifallat rekomennya 💋

#hotd #hijabootdindo #ootdindo #selfiesukaesih #chestcoveringhijab #milani #lipstick #pregnant #24weeks

Yeay 💄👄 masih uji coba Milani “black cherry” dipakenya tipis aja jadinya fuschia, oia sblmnya pk lipbalm dlu nih. Next dibikin ungu tua beneran ah~
Suka suka.. Bibir keringnya jd creamy gitu, thx @callulamakeup & teh @jatifallat rekomennya 💋

#hotd #hijabootdindo #ootdindo #selfiesukaesih #chestcoveringhijab #milani #lipstick #pregnant #24weeks

This is it, ceker balado ala Mamah Ani. 🐔👣😻
Sukanya buatan mama ini selalu bersih gada kulit ari luarnya secuilpun. Yeaaaay!! Happy tummy happy baby~
#buatsendirimakananmu

This is it, ceker balado ala Mamah Ani. 🐔👣😻
Sukanya buatan mama ini selalu bersih gada kulit ari luarnya secuilpun. Yeaaaay!! Happy tummy happy baby~
#buatsendirimakananmu

Repost foto tadi pagi. ☀️🌵
Duh suami klo liat istri nya begini kayak tante ga dikasih nafkah berbulan2. Bahahaayyy~ 
Makanya cepet pulang dong nengok istri sama de Fulan. 🙊🙈
#selfiesukaesih

Repost foto tadi pagi. ☀️🌵
Duh suami klo liat istri nya begini kayak tante ga dikasih nafkah berbulan2. Bahahaayyy~
Makanya cepet pulang dong nengok istri sama de Fulan. 🙊🙈
#selfiesukaesih

Pagi cerah, muke awas tante galak‼️☀️🌵

#bukanPMS #bokektengahbulan #baladaibuRT #nasibistribangtoyib

Pagi cerah, muke awas tante galak‼️☀️🌵

#bukanPMS #bokektengahbulan #baladaibuRT #nasibistribangtoyib

Berhubung turunnya ke hutan belantara, THR tahun ini cuma ekstraknya aja. Ah ya masa tante megan bagi2 receh doang 😅👛💰

#nasibistribangtoyib #ekstrakTHR

Berhubung turunnya ke hutan belantara, THR tahun ini cuma ekstraknya aja. Ah ya masa tante megan bagi2 receh doang 😅👛💰

#nasibistribangtoyib #ekstrakTHR

PP wajib selfie. Ternyata klo lipstick warna merah itu awet yak. 
Sponsored by Mamah Ani. 😂

#ignoremypimple #hijabootdindo #selfiesukaesih #hijabflower #bumil

PP wajib selfie. Ternyata klo lipstick warna merah itu awet yak.
Sponsored by Mamah Ani. 😂

#ignoremypimple #hijabootdindo #selfiesukaesih #hijabflower #bumil